Kemben Melorot Dewi Persik Vs. Kemben Melorot Sarah Azhari

01Jan08

Setelah kasus kemben melorot Dewi Persik – Penyanyi Dangdut, kini giliran poto kemben melorot Sarah Azhari yang beredar di dunia maya. Poto kemben melorot Sarah Azhari ini memang lebih hot, daripada poto kemben melorot Dewi Persik. Karena toket Sarah Azhari bener-bener kelihatan, putingnya jelas terlihat!

Poto-poto heboh memang makin marak beredar di internet. Baik poto bugil artis Indonesia, poto telanjang anak SMA, poto bugil Mahasiswa, sampai poto telanjang pejabat. Beredarnya poto bugil dan poto telanjang tersebut membuat dua sisi perbedaan. Satu sisi ada yang senang, satu sisi ada yg menangis kesedihan krn poto bugil dan poto telanjangnya bisa dikonsumsi oleh publik.

Photobucket
Untuk poto-poto yang lain ada disini.



76 Responses to “Kemben Melorot Dewi Persik Vs. Kemben Melorot Sarah Azhari”

  1. 1 guntur

    sumpaaah!!!!!gila!!!!pentilnya!!!

    napsu deh

  2. Ditunggu kelanjutannya…

  3. 3 Nana

    dasar bom seks…!

  4. wuih…. nggak ditutup tuh, malah asyik nyanyi… gak berasa klu kebuka, dah biasa kebuka kali!

  5. @ guntur,
    napsu banget.

    @ jeje,
    pasti, tongkrongin aje

    @ Nana,
    dasar

    @ udin,
    udah biasa, malah kalo ktutup br luar binasa.

  6. da gak aneh soal kel. azahari setiap waktu bikin sensasi besok apa lagi ya ??????

  7. 7 tyo

    huih,, enyak juga tuh yang nonton

  8. 8 donz

    gila pentilnya bagus bgttttt!!!!!

  9. 9 bed

    puting nya bagua tuh,,,enaktuh di ilatin….

  10. @ Lisa Amelia,
    bener mbak lisa, besok-besok bakal ada video mesum keluarga mereka kali ya?

    @ tyo,
    pastinya om tyo.

    @ donz,
    nggak ah biasa aja, item githu, gak pink.

    @ bed,
    masak gitu bagus sie? gede item gitu? bagus juga yang ini

  11. 11 Ayu Azhari

    AWSOME…… ^_^

  12. pentilnya ikut nyanyi kali..
    wakakakakakak

  13. 13 riana

    Kalo gak dibuka gak laku lagi dong

  14. 14 ade ira yani

    wah tuh puting di obral gratis ……….^@^

  15. Wah pinter ya sarah kalo lg promosi nyanyinya! ya mungkin kata dia ga pa2 atas yg kebuka asal jngan yang bawah aja he he he! AMAL ya!!

  16. @ Ayu Azhari,
    kapan niru adik?

    @ Arsyad Salam,
    iya kali

    @ riana,
    bener.

    @ ade ira yani,
    gak gratis, masuk bayar 50rb

    @ arke,
    mungkin.

  17. 17 ione

    Dari samping seh kaya ayu….
    Coba dr dpan pasti kaya omas…. wkkkkkkk…
    Org aku pernah maen ma ayu,pentilnya ga kaya gitu tuhhh… hAaaaaaaaa……..

  18. 18 ninik

    nyri sensasi kali tuch!!!!! apa emang dasarnya bisa di booking…hotel kali….hehe…

  19. aduh….besar sekali tuh .enak nih……wau…..

  20. 20 Sarah Azhari

    Fuck me donk call : 081905552727

  21. 21 kere hore

    anaknya pa ga minta mik cucu trus ya ???

  22. 22 nix

    Gile, gw nyoli juga langsung ejakulasi nih………………huah pentilnya gw gigit boleh juga tuh

  23. 23 Lowongan Pekerjaan - desJOB

    ah mending cari kerjaan aja…

  24. 24 polo

    najis gw lyat dy

  25. 25 rahmat

    tolong donk kirim foto-foto artis indonesia yang seksi,thax u

  26. 26 anton

    pengen ngocok kontol n ngentot

  27. 27 Mr_nevermind

    gokil bener lu anjrit tuh lain kali cari yang lebih muantep
    ok

  28. 28 ajiiib

    pantek…
    lemak nian oii,,,,
    puting nyo…

  29. 29 paidjo

    Waduh Pentilnya sarah kok merah gitu, waktu main saya saya dulu item.
    Salah narok kalinya tetaknya

  30. mau donk gw remes pengen gw kelomoti toekt nya

  31. duuu kl uda cerai ama gw aj pasti gw kunci d kamar gw remas2 toketnya smp puas and gw keleomoti toket nya

  32. 32 mArChA!La wAhYoUnE

    WEW….AJE GILA….UEDAN KALI TUH ORANG…SONTOLOYO…..!!!

  33. Aduh Biyung Jantungku gak kuat…ugh …ugh..ugh…

  34. 34 isya

    gila dehhhhhhhhh

  35. waaoh bikin adik gak bisa tenang

  36. 36 aTaXia

    bayar Rp.50.000,00 aja uda dapet PUTING…apalagi klo bayarnya lebih….^^

  37. wudo ja wudo……………………………………..
    songgrok wae………………………….anggo paku bumi

  38. ah…………..kyak gitu standar ,punya gue lebih sip………..bagi yg mau cicip punya ku mhn catat no:087832055402

  39. sarah………….. sexnya pasti baguu.s tuch??????????????????

  40. Menurut saYa selaku pakar pentil
    …munkin saja itu pentil palsu
    tapi itu masih kita selidiki
    nanti baru kita kabarkan apakah pentil itu asli atau palsu

  41. kebiasaan gak pake BeHa!!! bagussssssssss………….

  42. eh isep pentil nya dong mau ga?

  43. babi putingnya bikin gw tambah nafsu

  44. 44 jacka

    mantap tu buuuu!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. WOW …. !!!

  46. 46 gw

    di entotin enak banget tuh…
    gede banget!!!!!!!

  47. 47 gembik

    ayo kita kawin jembut u sudah keluar pa blm

  48. SedeNk woNk iki??

  49. aduh kontol gue jadi nefsu men kapan ya!!!!!!!!!! bsa menikmati tubuh yg kayak gtu

  50. 50 khafi

    wah tantenya cantik juga. boleh dong…kebuka tu itunya..yang pada bikin keluar liur nich…

  51. 51 MamaZ

    Weeelehh…di kenyot enak kaleee ya???jadi pengen onani nee…

  52. 52 victor

    aku suka kayak gitu,menurutku di buka semua bajunya juga ngak papa

  53. 53 aris

    pengen liat SARAH AZHARI bugil.
    kayak apa sich ANUNYA….

  54. 54 maman

    Pengen maen ama SARAH AZHARI
    ENAK KALI YA… GEDE BANGET

  55. q jga mw suruh menghisapnya pa lgi punya sarah azhari besar serti kelapa mudah bagi kalian semua yg merasah kesepian hubungi no ini 081615649383

  56. woooooooooooooooooowwwwwwwww

  57. dewi persik,sarah ashari maupun asti lain AKU MOHON JAGALAH KELAKUAN KITA,BILA PENG EN DIHARGAI ORANG LAIN.

  58. malu2’in kaum cewe ajj !
    huft

  59. ah pentilnya warna coklat keitem-iteman wah enaktuh kalo diliat

  60. kalo ada foto yang lebih hot lagi kirimin ke e_mail gue doungs ……………..xxxxxxxxxxxxxxxxxxx fotonya sih kurang hoooot

  61. 61 cornel

    boleh ni gw isep pentilnya, enak banget kayaknya..

  62. 62 phewe

    anjing………….

    pgen ngentot nih

  63. 63 phewe

    eh sAraH ,,
    AnjRit Lu?
    nTaR cWok2pd nYoLi pSTi gaRa2 Lo niH

  64. gw pengen ngeracek,ngentot,ngisep pentil mreka berdua selama sebulan penuh

  65. 65 ABDUL

    Gilllllaaaa . . . .

    dua dux surga dunia

  66. yah dia lg bkin co nepsong smua knp artiz kya gtu gk mati az
    bkin kiamat dtang lebih cpat tau gk sich dsar artis kok gtu

  67. dewi2 knp gk kapok2 sich insaf dounk

  68. 68 ncem_

    gilE napsu bwanGetz w liaT putiNgnya……………..!

  69. 69 fan

    astagfirullah hal adzim.dunia udah mulai kiamat,dunia ini kembali kezaman jahiliyah,insyaflah wahai duo setan.sesungguhnya allah swt melaknat kamu,kalu pengen telanjang jangan disebarin ke internet donk,sendiri aja,yg laen kan jd ikut dosa , jd penasaran liatnya,ingatlah sisa allah itu lebih sakit,bertaubatlah sebelum ajal menjemput,keluar saja dari agama islam sesungguhnya islam tidak ada yg kayak begitu,begitu rendahnya martabat wanita oleh ulah kalian,mendingan gabung saja sama suku asmat loe berdua bebas mo telanjang disana setan

  70. 70 ari

    sarah ayo ngentot yuuuuuuuuuuuux

  71. 71 dtoxman

    pentilnya yg jd bakcking vocalnya kali ye……..

  72. 72 mR_jacKo

    naJJJiiiSSSsssss…..,,

    hueKK….

    HUekkK…

    9Ak NAPSU 9uwe!!!!

    ilfil duluan!!

    sarah azhaRi,, lw itu sbenernya setan ato ibLis perempuan sihh???

    klo udah 9ak laku mending 9antung diri sono..!!!

  73. 73 Ecky

    Indonesia gk maju2,&smp kpn pn gk bkal maju,hny ulah 2setan manusia yg nangkring dmn2. .
    Emg dsr ce rendahan. !

  74. 74 rocafellas

    Ancok,

  75. 75 Reni sulastri

    seharusnya mba sarah bisa memperbaiki penampilannya…..ketika mendapatkan kritikan dari para penggemarnya

  76. 76 rina

    haloooooooo………………fa kbr???????????
    baex2 za kn????????
    he………he………he…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: