Kemben Melorot Sarah Azhari

03Jan08

Setelah kasus poto kemben melorot Dewi Persik, kemudian insiden swing-swingnya Luna Maya, kini giliran kasus kemben melorot Sarah Azhari.

Keluarga Azhari memang tidak henti-hentinya menuai heboh dan kontroversi, hingga tudingan ‘hanya modal sexy body dan wajah saja’ sering di alamatkan kpd keluarga Azhari (Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari). Kemarin juga muncul kasus poto bugil Rahma Azhari beredar di internet dan juga kasus perkelahian dengan Rauf yg kini jadi mantan suami Rahma Azhari.

Tidak kalah kontroversinya, Ayu Azhari membuat mata publik terbelalak. Sulung dari keluarga Azhari ini sudah membuat heboh dan berita kontroversi dari sejak terjun kedunia entertainment. Dari poto-poto syur, adegan intim, sampai perceraian dan kisruh rumah tangga.

Tapi gpp juga sie, kita yang nonton malah seneng. Terutama berita terakhir dari keluarga Azhari; kemben melorot Sarah Azhari, krn poto-poto ini bener-bener hot dan syur!. Selamat menikmati.

Visit: Foto Artis Indonesia



85 Responses to “Kemben Melorot Sarah Azhari”

  1. 1 Rezasetan

    bagus bagus tuh. Asyik banget. Coba jadi bintang porno indonesia kaya maria ozawa.

  2. wuihh…. Mantaf!

  3. @ Rezasetan,
    Pantesnya sie emang githu… cuman Indonesia… mau digantung apa ama FPI?

    @ gogon,
    Loh bukannya ente di penjara Gon? di LP ada internet juga tho? hehehehe :)

  4. gileeeeeeeeeeeeee besok apa lagi ya ????

  5. da gak aneh kel. azahari bikin sensasi besok vidio ngentotnya yang beredar

  6. 6 encyblogedia

    hehehe… ada2 aja. Kok ya sempet2nya bisa mengabadikan moment2 spt ini… Mbok yao kalo tanggap, cpt reaksinya jgn cuma cepat tanggap dlm hal spt ini. Itu lho banjir dijakarta segera ditanggapi dan ditanggulangi.

  7. 7 morons

    wah sengaja tuh…

  8. @ encyblogedia,
    duh jadi gak enak nech… malu aku… malu…
    Ya habis pas kebetulan saja mas… ada yg nongol langsung… jepret!

    @ morons,
    sepertinya sie begitu…

  9. 9 tyo

    wah,, andai aku lagi nonton juga disitu, langsung naek panggung, n benerin tuh kemben

  10. 10 inang

    wao………… dahsyat bener, jadi nggak usah repot2 ngintip. kan udah kelihatan, gue kira dia mau mimi`i para penonton yang sedang haus. aduh selamat ya……. buat yang ngelihat dapat bonus deh! dari sang montoxxx.

  11. 11 bed

    aduh…menarik banget nieh keluarga….kalo aja liat langsung gimana ya…one stand…

  12. @ tyo,
    dibenerin apa dijilatin?hayo?

    @ inang,
    cuman perutnya itu lo, buncit banget, gendut.

    @ bed,
    ngaceng man.

  13. welah……tenanan iks…

  14. 14 JOY

    ya ampyun udah tau punya badan yang bgt kenapa harus di paksaain seh ???? punya malu g yah??? tapi kayanya seh ngga deh ….. apa mungkin di sengajain yah

  15. 15 kacabakbae

    @4
    Mel, ntar giliran loe, biar populer..

  16. 16 ievan_sy

    wuaahhhh nambah deh bahan buat ngayal..

  17. Hm…..

    Terima kasih atas gambarnya yak

  18. 18 alucarD

    pokok’e.. maknyussss..!!!

  19. 19 bieztock

    ada yg punya videonya ngga y???

  20. @ Abeeayang, :)

    @ JOY,
    mungkin :)

    @ kacabakbae,
    no comment ah.. takut salah ngomong

    @ ievan_sy,
    lumayan

    @ Neo Fortynine,
    sama-sama

    @ alucarD,
    hehehehe

    @ bieztock,
    saya belum punya

  21. alah eta gambar… :devil:

    azhari bikin sensasi lagi!

  22. 22 gundol

    senengane sing udo-udo….goblooooooooooooooooox

  23. @ Gie,
    ya benar.

    @ gundol,
    anda yang idiot. Jangan munafik, anda mandi telanjang gak? bikin anak telanjang gak? Jangan sok suci dan jadi polisi moral.. go to hell soon ass hole

  24. 24 emzi

    Wah gw ada 2 lagi tuh photo si sarah… memenk gilingan coy…

  25. mak nyus……palagi ko dtmbahin nungging!!!!!!!!!!!!!pasti hot banget.klhatan puaaaaanjang buanget.jadi pengen ngrasain gimana rasanya.

  26. 26 Van

    Uh gile perutnya dah bkn gw ngcok berkali x

  27. 27 amanda

    SUMPAH!!!!

    GAK BERMORAL BABAR BLAS!

  28. 28 joko suyudi

    aje gile busyet dong deh……merdeka

  29. 29 inot

    oce bgt bosssSSSS! gokil poxoxnya…..
    truz videonya kpn bosss
    ksh dong gue pengen lihatuh

  30. 30 pajogile

    gile, enak banget toketnya. Gua jilat ya sarah. Mantep kayaknya

  31. 31 ran

    dasaR OraNg stRess y tE2p aJA sTress,,

    giLa y niH ManUsia,,
    mW d aPa’in nTar dy d akHirat,,

  32. 32 ngaceng mania

    ANJINGGGGGGGGGGGGGG MEMEKNYA & TETENYA GEDE BGTTTTTTTTTTTTTTT

    KALO KETEMU LNGSUNG ENTOT AHHHHHHHHHHHHHH

  33. 33 elsa

    wuih………gw tnggu yg mantaf lagi

  34. 34 arman

    aduh sayang bgt tuh nag kelihatan semua.
    kan klo kelihatan semua diuanya ndiri yang malu
    sayangnya gue nga disana.
    Bsk mau apa lagi yach???

  35. 35 jack

    emangnya kemana-mana ia nggak pake dalaman apa???????????
    kalo gitu selalu siap dong kalo ada yang pas

  36. 36 narotama

    dasar ….broken home….!!!!!!!!!!!!

  37. 37 jano

    mau gak ngesex sama aku?

  38. 38 anton

    nenen sarah azhari gede bener yah… pengen gw sedot. bawaan gw jadi pengen ngocok kontol klu lihat nenen sarah.

  39. 39 justchinesefood

    wow

    kayaknya enak bget tuh toket

    pink2 gitchu lagi…

    wah mesti rasa stroberi tuh!!

    hahahahaha

    jadi pengen ngarasain man

    enak kali y!!

    hahahhahahahahah

  40. 40 Roy

    ENAKE LANGSUNG D TUBRUK WAE DAP KAN LUMAYAN HEHEHEHEHEH.

  41. 41 Roy

    KAN WIS RA PERAWAN THO

  42. 42 iman

    bagus membuat laki-laki tegoda……………

  43. 43 jono

    bajingan njalok kaiwni ye?

  44. 44 Heroe Prast

    mau dong ngisep

  45. 45 reza

    gw pengen banget ngisep susunya sarah azhari…

  46. 46 reza

    mau banget deh gue NGENTOT ama Kamu Sarah Azhari…

  47. 47 YenkQi

    Biar lah yg penting cukup tau aj ternyata sarah tete nye gede booo…….mau dunn icepZ”

  48. 48 tyou

    berapa mba”semalam????

  49. Wa.a.aaaaa….aaa…aaaaah……Asyik ni guE hRap KeMbanGkaN lg, ada yang PunYA VidiOx Nda’?
    ni Orang BikiN gUe Tambah Gairah aJa.

  50. 50 DINI

    GILA BENER !!!!!!

    TU ORANG MALU2IN AJA….SKALIAN AJA PKE BIKINI KALO MO MANGGUNG..!!!
    BTW DIA KAN EMANG GA PERNAH PKE BH YA, KALO GI MANGGUNG….

  51. 51 tommy86

    waduh, behhhhh, katanya indonesia negara islam, masa sih pakaian nya kaya gitu,
    padahal kan sarah azhari kaya, masa beli bajunya di tukang loak, yg udah robek2!!!!!!

  52. 52 dadeh

    wah asik tuh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. 53 rionta

    ujungnya itu lho yang bkin sweerrrrrr…………..
    enek buanget kalu diemut2,,,,gw maaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  54. 54 asu

    wah…………….
    gila abizzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZ……………
    mantap bener………………………..
    gw mw bngetzzzzzZZZZZZZZZZZ ngentot ma dy
    mnt brp aja bwt semlm pasti gw kasih
    hahahahaha……………………………………………………………………………

  55. masuk neraka aja lo

  56. 56 asse

    wah……….!!!seru bangetzzzz…………!!!

    gak sekalian ja BUGIL 100 %………….!!!

    BIAR SERU GT…………….!!!

  57. 57 togar

    itu skalian aja bugil

  58. wah bagus tuh

  59. 59 michael

    Wooooooowwwwww Kurang jelas masih ada hordengnya

  60. 60 sandy

    yoi…… mantap bangat???

  61. 61 amie

    astagfirullah

    kiamat sudah dekat

  62. Ayu azhari

  63. yang lebih hot dong

  64. 64 budi

    edan tenan.dasaR g punya moral

  65. 65 wing

    toketnya gede amat, pingen isep ne =p

  66. 66 kasep

    cukup dilihat jangan ditiru..

  67. enakni !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    jadi mau aku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  68. 68 putu deni

    wuuiiihhh mantap banget…
    kenapa ga telanjang aja ya..
    kan lebih mantap

  69. 69 zaza

    gw ga muna tapi ga ada yg napsuin jg mo kakanya mo ade nya kliatan murahan bgt.. sori bukan memojokan, tp gw liat anak2nya ga ada yg positif sama skali.. ortunya gmna tuh ya?
    kasian dan sedih aja gw sih ngeliat ortunya

  70. 70 sadoen

    seorang laki2 senang klo lihat yg agak panas wlpun bikin pusing kepala. gimana klo kita sekalian bugilin aje contac person +966 509996448.

  71. 71 irwan

    buset……………
    mantep BGT coy……..
    harusnya sering-sering nich ky gt………
    tp nanggung meloroynya segitu, coba kalo semuanya………….
    pasti lebih MANTEP’s lagi………….

  72. 72 yud

    aduh merah ngt..tu tetekny.jd ngiler neh…srruppppp….

  73. duhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……..

    ga tahan …………
    pngn ngcok nh ………….
    toketnya gd bgt……….

    gw pngn ngmut toket…………

    sekalian kntL gw d spong ………………

    dsar…………

    JABLAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY………………….

  74. 74 Bengkong Van Hallen

    sarah tu pntasnya jd artis bokep
    skali2 vagina nya tu d bukak…
    kn tmbah asyikkkkkkkk

  75. 75 Bengkong Van Hallen

    coba puting nya d ksih ice cream…
    trus d jilatin…..
    kn enak …..
    pa lg sarah bsa ngrsain puting nya kdinginan……
    ehm…..mak yus deh rsa nya

  76. 76 tony

    waooooooooooooo…………..kapan lagi ya..!!!!!!!!!!!!

  77. 77 no name

    gila bgt yah orang ini,sukanya nyari sensasi aja sama orang2..pengen dijadiin foto yasin aja klo dia udah mati….wkwkwkwkwkw

  78. boleh jUUUga tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuucccccccccccccccccccccccccccccch………………………………………………..

  79. eUUNak nweh maUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU DUnkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  80. wah enak thu…..!!!

    andai aqwh dsana

    psti lngsung ngocok!!!!

  81. andai aqwh lyad psti langsung ngocok!!!

  82. 82 orgil

    wah………….. sekalian aja sekeluarga bougiel disitu apa ada videonya nggak.mang nya nggak ada cara lain untuk populer????????????????????????????????????

  83. 83 rivai

    coy…..sarah kan udah kagak laku di dunia entertaint indonesia….ya biar laku buka kemben dikit kenapa sih….tapi kalo buka kemben masih gak laku juga…..entar kan juga bakalan buka memek dikit…..hehehehe

  84. aduh emang yg gede2 toketnya gemesin pengen gw muutt sampe merem melek tuh sarah.biar dia ketagihan.sarahnya apa sayanya y yg ketagihan he he…

  85. 85 saske

    andai ak disana..
    pasti langsung keluarkan…jurus
    ah..ah..ah
    mantap mang…!
    kayak lagu dewi persik..!
    BELAH DUREN..!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: