Supermodel Dunia

18Des08

Tadi sore googling ke beberapa tempat, dan tanpa disengaja gw mendapatkan situs ini. Situs yang berisi poto-poto syur supermodel seluruh dunia. Gw excited banget krn di situs tsb ada poto supermodel idola gw: Heidi Klum.

Namanya juga supermodel seluruh dunia, maka supermodel Asia pun juga ada. Ada Leah Dizon, ada Jenny Cu sampai Jari Lee.

Photobucket

Photobucket



2 Responses to “Supermodel Dunia”

  1. 1 Walisongong

    alamatnya dong situsmya ???!!!

  2. 2 kkun

    tolong kirim foto2 artis indonesia yg syurrr donk!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: