Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari – Foto Bugil Baru

22Des08

Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari. Foto-foto telanjang Sarah dan Rahma kembali beredar di Internet, dan sepertinya mereka tidak akan pernah berhenti membuat kontroversi dengan berpose telanjang di depan publik. Clan Azhari: Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Rahma Azhari tidak pernah risih untuk tampil seksi bahkan untuk bugil sekalipun, dan mereka tidak pernah takut untuk dicap sebagai wanita murahan.



25 Responses to “Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari – Foto Bugil Baru”

  1. 1 erte9erwe9

    wah.. wah.. wah…
    walah.. walah.. walah..
    sepertinya mereka menikmati bener kebugilannya
    wah.. wah.. wah…
    walah.. walah.. walah..

  2. 2 didin

    tak tunggu filmnya, jangan foto aja

  3. kenapa gak dikomersialkan aja sekalian? he

  4. emang tukang exhibisionist, wistau

  5. aduh….biasa jual murah..di obral tuh susu..memek.. skrg sok suci…tobatlah malaikat malik menunggumu dg seringai yg menakutkan

  6. wah..biasa jg d jual murah tuh barang skrg sok suci.coba klo kita berpakaian sopan org jg g akan percaya

  7. 7 CENTRO...

    HE………..Biasa wae…………
    g da HOT lg to……
    Buat flim segala dunk……..

  8. 8 deni

    dont try at home.

  9. 9 jodi

    kayaknya sarah sama rahma gak malu kale. Pake mandi bugil ber2an lagi. Kenapa di sensor?

  10. 10 Langit

    Wahhhhhhh!!!

  11. 11 mickey

    ayo sapa yg berani ikutin jejaknya… hahaha……

  12. 12 DR. LOVE

    bagus sekali. ini merupakan karya seni terbesar di akhir tahun 2008. diekpresikan secara luar biasa ole kakak-adik azhari (sepertinya nama keluarga ini muncul truz2 ya kalau yang menyangkut urusan bugil2an.memangnya saraf malu udah putus ya?). lho kok bisa kakak-adik bisa saling lihat kemaluan tanpa rasa risih sama sekali ya. orang barat jg jarang bwt kayak gini. selamat ya untuk keluarga azahari. laen kali kalo butuh model pria, kami bersedia..ya lumayanlah untuk numpang beken dengan keluarga azhari. hehehe

  13. 13 nauzubiilah

    Ya Allah yang maha berkuasa.. berikan lah pengajaran dan keinsafan kepada makhluk2 ini. AMIN

  14. 14 bengkel mat top

    hendak saja aku tusuk kan senjata ku ini ke dalam anu kedua duanya…. hahahaha

  15. 15 iyan

    wah mantep banget…gw tunggu majalahnya khusus keluarga azhari

  16. 16 max

    wuHuuHhuuu…

    Keren foto kalian,,

    abiz ini filmnya ya..

  17. Rahma ok bgt’
    cantik n sexy…
    pkke gw bgt dh!!🙂

  18. jangan ulangi lagi

  19. 19 agung

    yang gk pake mozaik ada gk???????????????????????????????????

  20. 20 hani

    nii dah berapi ni….

  21. sebagai seorang perempuan dan seorang ibu dari anak laki2 saya benar2 merasa malu melihat kelakuan sarah dan rahma..Astagfirullah

  22. 23 otong

    cayang buanget bulu nya gak di kerokx..
    ane gak nolak tuh buat ngerikin nya Choy !!!!

  23. 24 caur

    hmm

  24. 25 koribs

    waduh!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: