Red College

Hello Indonesia,
Hello Kawan-kawan,

Selamat Datang di Red College sebuah Modest Mansion yang terletak di Kepulauan Seribu. Tidak besar juga tidak kecil, sedang-sedang saja! Nikmati hidangan yang tersaji: ada pengetahuan, ada poto syur, ada informasi, ada chit-chat dan ada juga kabar-kabari pemilik blog. Jangan malu-malu, semuanya gratis! Tidak dipungut biaya apapun.

Kalau anda suka dengan Modest Mansion The Red College beserta hidangan-hidangannya, berilah komentar dan jangan sungkan-sungkan untuk merequest hidangan, dan tentunya untuk datang kembali ke Modest Mansion The Red College ini. Jika anda muak, jenuh dan tidak menyukai hidangan-hidangan yang tersaji, pemilik Modest Mansion tdk akan memaksa anda untuk suka dan betah berada disini. Jadi pergilah saja.

The Red College bukanlah tempat untuk menebar benci, amarah dan pertikaian. The Red College adl tempat yg nyaman dan damai untuk berbincang dan bercengkrama dengan hangat. Terserah kalian mau menganggap Modest Mansion ini sbg tempat porno dan mesum, tapi si pemilik Mansion tidak pernah berniat seperti itu. We just Share coz We Care.

Musim hujan begini memang asyiknya nongkrong di The Red College Mansion – Jauh dari hingar bingar kota.

Best Regards,

The Red College


No Responses Yet to “Red College”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar