Red College Blog Nongkrong di Urutan 1 Top WordPress.com

06Jan08

Sangat mencengangkan bagi saya mendapati blog Red College nongrong di urutan 1 Top WordPress Indonesia, menggeser posisi Padepokan Budi Rahardjo, sungguh mengejutkan! Inilah berkah dari keluarga Azhari. Baik poto bugil Rahma Azhari, Kemben melorot Sarah Azhari maupun poto syur Ayu Azhari.

Keluarga Azhari memang paling jago kalo bikin sensasi untuk menarik perhatian publik, sampai-sampai saya yang memberikan informasi tentang keluarga Azhari pun dapat perhatian yang begitu banyak dari para pembaca blog dan berhasil mencapai Top Views di angka 2,379. Sungguh luar biasa.

dummy1.jpg

Berbeda dengan blog lain, yang menggunakan trick-trick keywords, judul2 provokatif yg tidak sesuai dengan content, cenderung mengelabui dan menipu. Maka The Red College tampil apa adanya, asli tidak imitasi. Blog ini berusaha menyajikan apa yang seharusnya disajikan, tidak mengada-ada. Hidangan di blog ini sangat delicious.

Jadi datanglah ke Modest Mansion Red Mansion, jika anda suka, berilah komentar dan datanglah kembali dengan mengajak keluarga, sahabat dan teman-teman anda. Jika tidak suka, pemilik Modest Mansion Red College tidak akan memaksanya, jadi pergila saja. 🙂
Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya. 🙂

Best Regards,

Modest Mansion Red College



8 Responses to “Red College Blog Nongkrong di Urutan 1 Top WordPress.com”

  1. oke boss.sippp!!
    kalau saya punya yang lebih seru..
    SUHARTO SETENGAH DEWA!

  2. weleh-weleh, ya iyalah… isinya bnyk kata kunci yang di cari hehehehehe….

    banyak pencarian di search engine kata-kata itu… 😀
    tp sukses deh naik trafiknya 🙂

  3. oalah bang…bang, mendingan ente cari domain lain trus bisa dipasang adsens khan lumayan dapet duit buanyak dari pada disini nggak dapet apa2 cuman trepik kosong….

  4. di report as mature loh….

  5. @ lahapasi,
    bagus untuk dilihat

    @ Nanang Suryana,
    terima kasih,

    @ Abeeayang,
    maksudnya?
    kok dapat duit segala?

    @ aRuL,
    iya mas udah direport sekarang nelangsa, ya gpp resiko harus dihadapi, padahal target 1 bulan ada di top blogs. 😦

  6. hapus aja tuh gambar2 yang ngak sesuai…. supaya ngak disangka mature 😀

  7. 7 wati

    fery good

  8. jangan gila donk, tu aib, aib orang jangan kayak gitu napa masih ada aib sendiri kan ya… udah ah hajar lah bleh….. serah lo lah bs… kan dosa, dosa loe diri…


Tinggalkan komentar