Toket – Toket Cantik Artist Indonesia

06Jan08

Menurut para Redest mana yang lebih hot? Apakah toketnya Widi AB Three yang baru nikah kemarin? Apa toketnya si remaja seksi nan cantik Julie Estelle? Atau toketnya mantan model hot dan syur Kiki Amalia? Ketiganya sama-sama mempunyai payudara indah. Bahagialah bagi para lelaki yang mendapatkannya. Setidaknya tidak perlu merokok untuk beberapa bulan karena nikmat meminum susu.

Photobucket
Toket Gede nya Kiki Amalia

Photobucket
Julie Estelle toketnya gelantungan

Photobucket
Kecil banget ya toketnya



104 Responses to “Toket – Toket Cantik Artist Indonesia”

  1. 1 edi

    Gue pilih kiki amalia,coz toketnya gede,pasti nikmat ngentot ama kiki

  2. @ edi,
    Kiki Amalia?kan dah bekasnya hengky? gw pilih Julie Estelle, toket gadis remaja

  3. hahaha..TOKET LAGI TOKET LAGI..

  4. :oops: aja deh :!:

  5. Lalu apa bedanya Toket dengan Tokek??? :D
    Salam kenal… he he he

  6. Ampun dah. Ada yang beginian :X

  7. @ lahapasi,
    minum susu

    @ djunaedird, :)

    @ den Koplak,
    salam kenal

    @ Mardies,
    ampun juga.

  8. 8 nurhafis

    aahhhhhhhhhhhhhhh

  9. 9 Djambronk

    klu bisa toketnya d liatin.ben tambah…..ngaceng N banyakin lg foto yg porno

  10. 10 noah

    klo gw kiki amalia, gausa toketnya deh ngeliat mukanya aj udh bikin konak pgn coli gmana toketnya….duh ki klo lo lg ngliat blog ini sumpah gw pgn bgt ngentot sm lo!!!

  11. 11 olaf

    gw pilih kiki amalia soalnya doi bispak, tu toket udh bnyak yg ngremes dan udh banyak kerak bekas sperma….taun baru taun lalu aj doi dieksekusi brgantian di hotel

  12. 12 ucik

    waduuuh…..!!!!
    kalo kayak gitu…!!!
    kucing gue ja mau….!!!
    MANTAP

  13. 13 alfi

    gw jg pilih kiki amalia, ni cw kayanya ga pantes ya jadi artis..cocoknya dientot doang liat aja tu mukanya bikin sange minta digampar kontl

  14. 14 QQ

    kalo gue ciii penginnya ngeremez toketnya kiki amalia tu yang toketnya mirip banget ama buah k’lapa,,,,,,,,,guede buengettttttt yuachhhh,,,,,,crut,,,,crut,,,,crut.

  15. 15 zainal

    kiki amalia toket lu gede amaaaaaaaaaaaaaat mau dong

  16. 16 thole

    pilih kiki dech,,meski idung palsu tapi susu gwede.. ;p

  17. 17 demon

    kiki amalia uh bikin gua enakk

  18. 18 Willy

    Kiki amalia toketnya bikin nggggggggaaaaaaaaaaaa……

  19. gue mikih julie aja….
    coz
    seksi bangetzzz
    aq jd terangsang nie …..
    heheehheheeheh

  20. 20 olsf

    gw pilih kiki amalia, bisnya gw prnah ngliat langsung ni cw dan toketnya emg bkn maen gedenya!!!!kontol gw aja sampe nyilu2 pgn digesek di toketnya

  21. 21 wing

    hi pengen donk jamah-jamah toketnya T_T gemesin dech =p

  22. 22 vefer

    ya jelas kiki amalia lah,,,,
    punya kiki kan jauh kebih gede n seger,,,,

  23. 23 Ladyloverz

    Bwt cwe2/tante 9irang yg pngen di puasin call me ya,,inget KHUSUS WANITA 085695375100

  24. 24 Rafi

    Wah enakny toket kikik amalia..tak nyot ya.enak

  25. Gue pilih toketny julia estelle, gak kcil n gk bsar bnget.. I love julia estelle

  26. 26 ga uu

    i pilih kiki.
    lebih uenak rek…
    i want to fuck him….
    tokek mu gede…banget…
    i suka sekali…
    muach…..

  27. kaoo gua si pilih kiki masih sebab lebih gede dari yang lain

  28. Dari pengliatan saya selaku pakar pentil
    dari toket 2 yang telah dipaparkan diatas
    belum dapat kita berikan komentar
    tapi kita masih selidiki perkembangan toketnya
    qt tunggu aja mereka kalo dah nenek2 kalo masih ada yang
    mau berarti toketnya original

  29. 29 ridho

    guwe ambil deh dua2nya

  30. 30 andi

    hm klo gw pilih kiki amalia, ki klo lo liat blog ini gw cuma mau bilang gw pgn ngentot sm lo!!!pelacur lo

  31. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…………………………………………………………………bad jooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooob!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  32. GA BANGET’zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz gtu ljochhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  33. wkwkwkwk toket apa toket tuh

  34. 34 ardy

    wew toket kiki aj dech kayak na kenyal gt N memek na pasti tebal

  35. 35 Ladyloverz

    Untuk lelaki yg butuh kehangatan call me ya 085710374901
    08561195537 dijamin pzt puas 24 jam aku tggu ya

  36. 36 kontol

    pantek…. tak ada satupun toket yang aq syur

  37. 37 H..A

    Inget skrng lg bln puasa bro. So bnyk2kin ibdh !!!???

  38. 38 runi

    klo q sih jlz2 kiki amalia lah

  39. 39 gw

    jelie estele toketnya neak di emut!!!

  40. 40 bajol ijo

    toket besar se semangka ada tidak kalo ada pesan lho!!!

  41. kiki mau dumz toketna,biapun bkas hengky, tp kan ttp mantap.. pa lg guede..mm..mm..mm

  42. 42 Adi

    ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii deh kalo liat TOKET GEDE biking Fuyengggggggggggggggggg…………

  43. toket nya gak sedap

  44. 44 panji

    jancuk rusoh leeeeee

  45. Toket seksi

  46. 46 they_Muk

    banyakinnnn dong Diliatin….
    Julua Perezz Kek….

  47. wooooooooooowwwwwwwwwwwwwhhhhhhh“““ kiki,jupe,n all model can make me fly……. andai q jd psngnnya g bkln dech cri toket laen,,,,, wekkekkekkekkeek

  48. 48 crystianz

    aq lh mnta g….

  49. 49 thank

    ahahaahahah mendingan toket gwa lebih gedde

  50. 50 duniawayang

    kalo guwe pilih Kiki Amalia aja dah . sekalian doi dah khan dah pinter ngentot

  51. jelas blm di pegang

  52. 52 chacha fucker

    bwt gw liat toket kiki amalia mang bikin NGACCCCCEEEENG!!!
    ap lg klo bs pegang langsung…WAJIB DIKENTOTIN… &klo dah puas lempar ja ke kandang babi!
    btw toketnya gedhe tp jngan2 jembutnya ketombean yah.. batal moncor dh..

  53. 53 sugeng

    masih indahan toketnya titik puspa..
    kendor-kendor gitu deh

  54. 54 try

    menurut ayas sih kiki aja, coz dia kan pux toket yang rada gede.
    pak gak da foto yang lebih syur lagi ta?

  55. Yang haus…. yang haus……

  56. kiki, bs g toket ello d gedein lg?

  57. 57 Rheza

    KKIIKI AMALO PASTI..
    TOKETNYA KENYAL
    BIKIN GWA NGACENG TERUS KALO LIAT PUNYA DIA..

    PASTI AKU BISA PUAS MA DIA

    UICH………….

  58. 58 asep

    ASTAGHFIRULLAHALADZIM
    BERTOBATLAH KAMU SEMUA

  59. 59 qwer

    pesen toket segede buah nangka ya please.

  60. 60 dodong

    ( . )( . )
    ) . (
    ( Y )

    gambar apan hayoo

  61. 61 leo

    kayaknay enakkan kiki deh coz
    gede na so pasti kenyal banget tuh

  62. 62 Avernus

    Kiki amalia is de best..secara gw dah prnh pake doi buat one night service..
    jembutnya agk tebel bro..tp emank tebel juga memeknya..
    nice play..

  63. gua pilih toketnya kiki amalia karena sangat besar dan enak dikecup and montok banget

  64. 64 haris

    tokeknya julie estele…berapa sih nomor hpnya

  65. 65 endre

    julie aku mau
    kiki jg mau
    tp masalahnya mereka mau gak ya……?????

  66. Wah yg ngributin toket brarti ndak punya toket dong,
    kalo mau ngentot aja toket gw….
    serius nih, dah 5 hari gk dientot
    call me 0816528030

  67. 67 Ronald

    gw pilih kiki amalia, coZ toket nya gede bgt, ukuran brp ya kiki?
    Gw rela dah byr 5jt semlm buat ML am lo…
    toket ama muka lo bikin sange, jadi konak. wakaka

  68. 68 The beast

    Gue kiki dong cuz toketnya gede bangeeet bkn gue terangsang dan pgn ngeremes toketnya dan pingin ntot

  69. 69 kacangijo

    boleh boleh juga tuch, toketnya ki2
    tongolin dikit dunk pentilll nya!!!!!

  70. 70 joko

    gag da yang beres toket na. . .

    cari yg big super dunk.. . .

  71. 71 asep

    klo gw sih liat toket malah pengen ngentot

  72. 72 asep

    pokoknya paling napsu deh liat toket kiki amalia pengenya tuh di remas kyny kenyal n empuk

  73. 73 nenihere

    bwt cwo yg btuh jasa saya,,
    085722322475

    dtungguw!!!^-^

  74. MBAK BISA PINJAM SUSUNYA GAK

  75. 75 aji

    mau donk ngentot di rmah

  76. 76 arsikandi

    ah

  77. 77 trisulo_DIAMOND4

    toket widi AB three jelek amat yah….
    toket julie estelle jg kecil…

  78. 78 reza

    klo gw pilih ki9ki pengen gw jilat puntinhnya ma gw entot deh

  79. 79 fan

    setan semua artis indonesia.pakai baju tapi tak berbaju.kalau pengen telanjang aja gabung aja ma setan dineraka jangan jadi artis.lu pade udah ngerusak moral bangsa dengan dandanan kayak loe pade.moga dosanya ditanggung kalian semua amin

  80. ga ada yang menarik ahhh, toket kelas teri

  81. 81 dj wnd95

    yg laen duonggg

  82. 82 hansen

    kalau gw pilih kiki donk. toketnya paling gede. liat muka sama toket aja uda bikin ngaceng apalagi minum susunya ya. kiki ukuran toket kamu berapa sih? aku mau beliin kamu beha nich. kamu juga bikin aku mau ngentot sm kamu.
    (.)Y(.)

  83. kalo gw sieeee ngikut y9 bnyk azaaaa…………………… coz su2 sapi gw dah abizzzzz,,blh dunkz nyobain su2^na kiki!!!!!!!! xixixixix

  84. 84 gogon punya cerita

    apa ini moral orang bangsa indonesia kini?sadar ALLAH SWT akan menyiksa siapapun wanita yang membuka auratnya sembarangan ntar di neraka

  85. 85 till

    menurut gw ga ada yang bisa ngalahin kiki amalia, karena gw udh ngrasain toketnya. gw udh pernah entot langsung.

    ps:klo bsa masukin tessa kaunang, happy salma , wiwid gunawan, anita hara. mereka toketnya jg gede2 bro

  86. 86 ngentui

    kiki amalia is the best! klo gw bisa ngeliat toket nya!!! gw sentil2 tu pentil nya!!!

  87. 87 alay

    sadar

  88. gw plh kiki amalia
    toketnya 36 b
    okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  89. 89 ox

    G ad yg lebih ” menyembul “?
    atau kebuka ?

  90. 90 wawawawawa

    ga penting besar ato kecil!!!!!
    yg maw payudara jd tmbh gede,,,,,,
    call me
    085 222 333 823
    gw sedot abizzzzzz
    tasik!!

  91. 91 hengky

    Kiki, lo tu usahlah pamer toket sembarangan. ntar gw entot lo tau rasa liat neh punya gw keras mulu klau liat toket lo…..

    lam kenal semuanya……………..

  92. 92 de_ka

    lo gua pilih toketnya kiki aja deh kayaknya mantap banget.ko lo u bca ni gua pingin banget ngemut tokot mu

  93. 93 de_ka

    ki gua pingin ngemut toket lo!!!!

  94. 94 quiith

    ad fto2 laen gaag??

    msa yg itu2 ajaa?? ;p

  95. 95 saske

    penasaran ama yg
    JULIA PEREZZZZ

  96. 96 roy

    gw pilih kiki amalia. karena toketnya gede bgt bisa diselipin kontol, mukanya nafsuin asli gausa bugil jg coli gw ngeliat dia trus…bisa dientot

  97. 97 cuq may

    toketnya kiki emang gede tapi udah bekas orang ga tau udah berapa orang yang udah gosok-goskin “barangnya” disitu, mulai dari kurniawan Dwi Julianto (waktu dimakassar) gw pernah liat doi berdua masuk hotel victoria ngaku aja..jangan bohong ya ki..teyus dienyot sama hengky itu baru yang selebritis yang orang biasa ga tau siapa lagi…belum lagi yang tukang becak..ha3x. btw toketnya emang gede tapi ga proposional sama badannya tangan dan kakinya terlalu ceking..lama2 doyong kedepan dia…ha#x

  98. 98 villa

    julia estele q pingin bgt mean ma km

  99. 99 payuk

    ooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kiki amalia toketmu amat besar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  100. 100 hahahaha

    emang nikmat semuanya! tp sayang tak bisa di sentuh semuanya!
    MANA YG ASLI DONK!
    email me baaboons@yahoo.com

  101. 101 Peju

    Gw mw nyusu ma kiki , gw sodok memekx pke kontol gw yg gede

  102. 102 leo

    kiki amaliaaaaaaaaaaaa………………….
    g tahan nech
    toket loe gede bannnnnnnngeeeeettttttttt
    gue remes
    gue sedot sampe puaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssss

  103. 103 Harekz

    bagus kiki…sintal enak di kenyot nya….

    payudara idamankuuu…..maknyuuusss ! ;p

    kiki i love uuu

  104. 104 zzz

    bbbbbbbbbbbbbrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: